Pencarian Warga Sampolowo Morut Benyamin Sega Dilanjutkan

Morowali, Teraskabar.idTim SAR gabungan melanjutkan pencarian hari ke-3,  Sabtu (18/3/2023) terhadap seorang warga Desa Sampolowo, Kecamatan  Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara yang diduga jatuh ke sungai.

“Pencarian hari ini diperluas dengan rute dari titik Desa Sampalowo hingga melewati jembatan Timpira dekat muara dan untuk pencarian tetap difokuskan di sungai dan di darat. Yang melakukan pencarian di darat sebanyak 3 tim dan 2 tim pencarian di sungai,” kata Siswanto selaku koordinator lapangan.

Baca jugaPencarian terhadap Adi, Remaja Tenggelam di Pantai Talise Kembali Dilanjutkan

Tim yang melakukan pencarian di darat menyisir pinggiran sungai dan juga melakukan pencarian di perkampungan-perkampungan. Selain itu,  tim SAR gabungan juga menyebarkan informasi ke warga-warga kampung sekitar bilamana menemukan atau melihat keberadaan korban, agar melaporkan ke pihak keluarga atau aparat desa setempat.

Baca jugaSempat Viral di Medsos, Proses Hukum Penganiayaan di Palu Dilanjutkan

“Kendala yang dihadapi tidak adanya informasi yang jelas mengingat korban sudah pikun dan adanya riwayat gangguan jiwa dan warga desa setempat hanya beramsumsi jika korban terjatuh ke sungai saat sedang mandi dikarenakan kebiasaan korban sering mandi di sungai. Dan kebetulan saat itu air sedang naik,” sambungnya.

Sebelumnya, pihak Basarnas menerima informasi tersebut dengan kronologis korban atasnama Benyamin Sega terjatuh saat membersihkan ilalang di pinggir sungai. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *