PSI Donggala Tegak Lurus Menangkan AA-AKA di Pilgub Sulteng 2024

Donggala, Teraskabar.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Donggala siap memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (AA-AKA) di Pilkada Sulawesi Tengah 2024.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep selaku ketua umum DPP PSI telah menyerahkan surat rekomendasi kepada Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng yang diusung partai ini di Pilgub Sulteng 2024.

Baca jugaKPU Sigi Libatkan Stakeholder Evaluasi Pelaksanaan Pemilu 2024 dan Persiapan Pilbup

Untuk itu, PSI juga siap bekerja sama dengan partai lain yang juga akan mendukung AA-AKA.

“Dengan keluarnya B1KWK oleh DPP PSI, kami pengurus DPD PSI Donggala tegak lurus dan siap memenangkan AA-AKA di pemilihan gubernur mendatang. Intinya kami tegak lurus dengan ketua umum,” kata Ketua PSI Donggala, Hari Santoso, Jumat (7/6/2024).

Dengan terbitnya B1KWK tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat kader PSI di Donggala. Sebab, Donggala merupakan salah satu daerah dengan jumlah pemilih terbanyak.

Baca jugaPSI Donggala Buka Pendaftaran Caleg, Ini Targetnya

Untuk itu, lanjut Hari, PSI Donggala juga siap bekerja sama dengan partai lain yang juga akan mendukung AA-AKA.

Sementara itu dihubungi terpisah salah satu kader terbaik PSI Donggala, Bro Rey menyampaikan, bahwa DPP PSI mengambil keputusan yang tepat. Dia menegaskan, partai anak muda harus dukung anak muda.

“Ya pilih anak muda, dong! karena PSI itu kan partainya anak muda,” ujar Rey. (jalu/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *