oleh

Resmikan Dealer Baru, Suzuki Hadirkan Program Bebas Biaya Service!

-Home, Otomatif-100 Dilihat
Bagikan Artikel

Jakarta, Teraskabar.id–  Menjadi salah satu daerah yang memiliki catatan penjualan yang positif, PT Suzuki Indomobil Sales  (PT SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) meresmikan dealer terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang berlokasi di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat.

Dalam rangka merayakan pembukaan dealer terbarunya, Suzuki gelar “Suzuki Day” yang diselenggarakan dari tanggal 19–20  November 2022 dengan menghadirkan Service Campaign untuk seluruh pelanggan yang dapat digunakan di bengkel resmi Suzuki terbaru di Grand Wisata, Bekasi.

Baca jugaSuzuki Marine Resmikan Dealer Baru di Makassar

“Pembukaan dealer baru ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memudahkan pelanggan dan calon pelanggan untuk melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang di dealer resmi Suzuki. Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada, Suzuki ingin menjangkau seluruh masyarakat yang berada di berbagai daerah dengan menghadirkan dealer baru, dan memudahkan konsumen dalam menikmati pelayanan yang diberikan oleh Suzuki,” terang Hariadi selaku  Asst. to Dept. Head of Service.

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S yang dapat melakukan transaksi pembelian, service kendaraan seperti pemeriksaan keseluruhan kendaraan, spooring, balancing, penggantian ban, hingga perawatan AC ringan, dan juga melayani pembelian suku cadang, aksesori, dan oli. Terdapat pula fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan konsumen ketika menunggu mobilnya ditangani oleh tenaga ahli Suzuki, seperti ruang tunggu yang dilengkapi dengan makanan, minuman dan akses internet.

Baca jugaResmikan PLTA Sulewana Poso, Presiden Jokowi Sentil PLN Soal Birokrasi Perizinan

Program yang hanya dapat diikuti pelanggan dengan cara melakukan booking ini menargetkan dapat melibatkan sebanyak 250 unit mobil. Dengan melakukan booking ke dealer, call center Halo Suzuki, website www.suzuki.co.id, atau aplikasi MySuzuki pelanggan bisa mendapatkan service gratis berupa pemeriksaan 23 item kendaraan, penggantian oli mesin, mendapatkan voucher potongan harga jasa service sebesar 20%, dan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP).

Baca jugaTelkom Kembali Raih The Grand Stevie Award for Organization of The Year

“Meramaikan pembukaan dealer baru di daerah Bekasi, Jawa Barat, SBT Grand Wisata yang bekerja sama dengan PT SIS menghadirkan program gratis service kendaraan yang dapat dimanfaatkan pelanggan setia kami. Pelanggan cukup melakukan booking terlebih dahulu kemudian dapat berkunjung langsung ke bengkel resmi Suzuki yang berlokasi di Grand Wisata sesuai dengan jam operasional yang berlaku,” tutup Juliani Theresia, Branch Manager SBT Grand Wisata. (teraskabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *