oleh

Sopir Taksi Online Meninggal Saat Sedang Antar Barang Pesanan

-Home, Umum-118 Dilihat
Bagikan Artikel

Teraskabar.id– Sudah masuk Sabtu dini hari pada Sabtu (5/2/2022) ketika sekuriti mencurigai sebuah mobil taksi online. Mobil itu terlihat berjalan zig zag. Sekuriti Mega Kuningan yang sedang berpatroli itu lalu membuntuti mobil tersebut.

“Saat itu security Mega Kuningan sedang partoli, melihat kendaraan berbelok-belok, mereka ikuti. Kemudian setelah diikuti mobil tersebut berhenti,” ujar Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi dikutip dari HERALD.id.

Setelah berhenti, petugas keamanan langsung melakukan pengecekan. Ternyata sopirnya sudah tak bernyawa. Sekuriti tersebut kemudian melaporkan hal tersebut kepada Polsek Setiabudi untuk ditindaklanjuti.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ternyata korban seorang sopir Grab yang akan mengantar barang-barang pesanan pelanggan. Korban yang berinisial F (43), diketahui sebagai warga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Menurut Kompol Beddy Suwendi, F mempunyai riwayat penyakit jantung. Pernah menjalani operasi pemasangan ring pada jantung sekitar tiga bulan lalu. Beddy memastikan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh F. Dokter dari rumah sakit terdekat juga telah mengecek kondisi F di tempat kejadian perkara (TKP). “Tidak ada, sudah kita pastikan bahwa memang beliau baru saja melaksanakan operasi jantung tiga bulan yang lalu,” ujar Beddy.

sumber: HERAL.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *