Suzuki Gerak Lebih Cepat Sambut GIIAS 2023

Jakarta, Teraskabar.id  – Sebagai permulaan rangkaian keikutsertaan Suzuki pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang nantinya diselenggarakan pada 10 hingga 20 Agustus 2023, Suzuki mulai membangun awareness masyarakat melalui acara yang mengusung konsep Creative Installation dan Live Entertainment.

Berlokasi di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat, Suzuki menggelar acara selama 3 hari mulai dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 dengan menghadirkan beragam hiburan terkini.

Kegiatan yang diharapkan dapat diterima dengan baik sebagai pre-event yang menyenangkan ini merupakan wujud upaya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkuat posisi dan eksistensinya sebagai APM besar yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia dengan berbagai  produk serta pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan tentunya sesuai dengan perkembangan teknologi.

Baca jugaSuzuki di GIIAS 2022 Surabaya, Pamerkan Tiga Produk Terbarunya

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa Suzuki bukan hanya berupaya dan berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, namun Suzuki juga terus berupaya hadir lebih dekat dengan masyarakat.

“Tahun ini Suzuki kembali hadir untuk turut serta memeriahkan acara pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu GIIAS 2023. Sama dengan tahun sebelumnya, Suzuki akan turut hadir dengan memamerkan produk unggulan yang kami miliki beserta dengan program penjualan menarik, sehingga momentum ini menjadi saat yang paling menguntungkan bagi pengunjung untuk memiliki mobil Suzuki impiannya,” kata Donny dikutip dari rilis yang diterima media ini, Selasa (8/8/2023).

Sebagai salah satu rangkaian acara menyambut pameran otomotif bergengsi ini, Suzuki juga mengadakan aktivitas pre-event di Stasiun Sudirman Baru untuk menghibur dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap dunia otomotif, khususnya Suzuki.

Baca juga: Selama GIIAS 2021, 125 All New Ertiga Suzuki Sport FF Habis Dipesan

“Lokasi ini kami rasa sangat cocok karena wilayah ini memiliki ruang publik yang bisa dijadikan ruang kreatif dan juga sering digunakan sebagai tempat hangout ikonik masyarakat Jakarta. Ditambah lokasi ini juga adalah titik mobilisasi yang padat karena menjadi poros transit pekerja yang akan menggunakan transportasi umum seperti KRL, MRT, dan Kereta Bandara,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *