Terpilih Ketua HIPMI Donggala, Ini Visi dan Misi Moh. Afriandy

Donggala, Teraskabar.id – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Donggala telah selesai menggelar musyawarah pemilihan ketua umum pada Sabtu (29/6/2024), di kafe kura-kura, Kelurahan Boneoge, Kecamatan Banawa.

Dalam musyawarah yang mengusung tema penguatan sinergitas untuk memacu pemulihan ekonomi tersebut, Moh. Afriandy terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum BPC HIPMI Donggala periode 2024-2027.

Baca jugaMuscab HIPMI Donggala, Moh. Afriandy Terpilih Jadi Ketua Umum

Ketua panitia Muscab, Afdal dalam sambutannya menyebutkan, di masa kepemimpinan ketua umum sebelumnya, HIPMI Donggala mengalami berbagai ujian yang membuat program kerja organisasi tersebut menjadi terhambat.

“Awal-awal kepemimpinan ketua umum HIPMI Donggala, Masrifan Ranroe Muhcsen kita banyak menghadapi banyak ujian, salah satunya adanya wabah covid-19, sehingga banyak program tidak bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Baca jugaMaju Calon Ketua HIPMI Donggala, Farid Siapkan Tiga Visi Kembangkan Organisasi

Afdal berharap di masa kepemimpinan ketua umum HIPMI Donggala yang baru, HIPMI dapat berkembang dengan baik dan mampu bersinergi dengan semua kalangan utamanya Pemkab Donggala.

Sementara itu, sebagai ketua umum baru, Moh. Afriandy mengaku telah menyiapkan visi bertajuk HIPMI Kabupaten Donggala sebagai katalisator perubahan menuju Donggala Emas 2050. Untuk misinya, kolaborasi antar HIPMI, pemerintah dan dunia usaha, bisa bersinergi, serta peduli untuk semua.

Baca jugaKapolri Minta HIPMI Terus Kawal Seluruh Kebijakan Pertumbuhan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19

“Untuk mewujudkan visi-misi tersebut, hal pertama yang akan saya lakukan adalah meningkatkan sinergitas antaranggota, serta memperkuat kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Donggala,” terang pria yang akrab disapa Dandy tersebut. (jalu/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *