Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Sulteng Rampungkan Struktur Pemenangan

Palu, Teraskabar.id – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo – Mahfud MD melakukan rapat konsolidasi dengan agenda pemantapan struktur tim pemenangan daerah.

Rapat yang dihadiri perwakilan pimpinan partai pengusung tingkat DPD/DPW dilaksanakan, Sabtu (4/11/2023) pukul 15.00 Wita, di ruang aula DPD PDI Perjuangan Jalan Sungai Ogomojolo.

Dari Partai Perindo Sulawesi Tengah dihadiri langsung Ketua DPW Perindo, Mahfud Masuara, Soraya Sultan dari PDI-P, Syarif Latadano dari DPW PPP, Friets dari Hanura, serta pengurus Tim Pemenangan Daerah dari partai pengusung.

Baca jugaEmpat Bacaleg Hanura Sulteng Diganti dalam Dokumen Perbaikan

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Sulteng Rampungkan Struktur Pemenangan
Koalisi parpol pengusung Ganjar-Mahfud menggelar rapat, Sabtu (4/11/2023). Foto: Istimewa

Syarif Latadano melalui keterangan tertulisnya melalui WhatsApp, Sabtu (4/11/2023), menjelaskan, pertemuan yang dihadiri unsur pimpinan masing-masing parpol pengusung Ganjar-Mahfud Sulteng tersebut, untuk merampungkan struktur TPD Sulawesi Tengah.

Baca jugaPKS Konsolidasi Pemenangan dan Bedah Dapil di Parigi Moutong

Selanjutnya, kata Syarif, TPD Ganjar-Mahfud akan melakukan konsolidasi dengan semua relawan Ganjar-Mahfud di Sulteng.

“Kami yakin  bahwa koalisi PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Perindo dan Hanura di Sulteng,  akan mampu mempersembahkan kemenangan dan mengantarkan Ganjar – Mahfud untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2025-2029,” ujarnya. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *