Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Tengah Kebun di Touna

Touna, Teraskabar.id– Warga digegerkan penemuan mayat di sebuah perkebunan, Rabu (23/3/2022), di di Dusun II Magasi, Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Unauna (Touna), Sulawesi Tengah (Sulteng). Korban yang diketahui berinisial CP (59) berjenis kelamin laki-laki, ditemukan dengan posisi miring ke arah kanan, dan kaki posisi bengkok kebelakang .

 “Korban diperkirakan meninggal dunia lebih dari 12 jam hingga 36 jam, dilihat dari kaku mayat yang sudah melemas. Sementara pihak keluarga menerima dengan ihklas atas peristiwa meninggalnya korban, dan pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap korban,” kata Kapolsek Ampana Tete, Iptu Murlan Tarifuddin saat dikonfirmasi, Kamis (24/3/2022).

Baca juga: Dugaan Pembunuhan Mahasisiwi di Touna, Begini Cara Tersangka Habisi Kekasihnya

Baca juga: Karena Cemburu, Pria di Touna Ini Habisi Nyawa Kekasihnya

Ia mengatakan dari hasil visum luar terhadap korban yangg dilakukan oleh  Dr. Rosandi selaku dokter jaga Rumah Sakit Umum Daerah Ampana, bahwa tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Walau demikian, warga digegerkan penemuan mayat di tengah kebun tersebut.

Kapolsek menjelaskan, korban pertama kali ditemukan saksi Amiade bersama istrinya, Nurhayati, tetangga kebun korban pada Rabu (23/3/2022), sekitar pukul 10.00 Wita.

“Saat ditemukan korban menggunakan baju kaos warna hijau lengan panjang, celana panjang trening les  warna biru dongker les kuning, menggunakan sepatu kanobol warna putih,” katanya.

Dari keterangan saksi,  saat itu mereka pergi ke kebunnya di Dusun Magasi Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sulteng dengan berjalan kaki. Kemudian saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di tanah dan tidak bernyawa lagi.

Saksi pun  bergegas kembali ke permukiman desa dengan maksud menyampaikan informasi penemuan mayat.

“Setiba di desa saksi bersama istri menujuh ke kantor Desa Uebone dan menyampaikan langsung kepada kepala desa adanya penemuan mayat di kebun yang terletak di Dusun Magasi,” ujarnya. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *