260 Gerobak Didistribusikan Perindo di Sulteng Selama 2023

Palu, Teraskabar.idPartai Perindo berkomitmen akan mendistribusikan 260 unit gerobak ke para pelaku UMKM di 13 kabupaten/kota di Sulawesi Tengah selama 2023 ini.

Sebagai perwujudan awal dari komitmen tersebut, Partai Perindo memulai secara bertahap  menyalurkan satu unit gerobak kepada salah satu pedagang yang bergerak di subsektor penjualan nasi kuning yang selama ini berjualan di sekitar sekretariat DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah.

Baca jugaVera Laruni Pimpin Perindo Donggala

“Tahun 2023 ini kita akan siapkan kurang lebih 260 gerobak yang akan didistribusikan ke-13 kabupaten kota se Sulteng,” kata Ketua Bidang Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Ronny Tanusaputra pada awal sambutannya sebelum penyerahan gerobak kepada salah satu pelaku UMKM di Palu, Kamis (25/1/2023), di sekretariat DPW partai Perindo Sulteng.

260 Gerobak Didistribusikan Perindo di Sulteng Selama 2023
260 Gerobak Didistribusikan Perindo – Ketua Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulteng Ronny Tanusaputra didampingi Ketua OKK DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng dan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara, memberi sambutan pada acara penyerahan gerobak kepada pelaku UMKM, Kamis (25/1/2023) di kantor DPW partai Perindo Sulteng. Foto: Teraskabar.id

Kenapa Partai Perindo memilih program pemberdayannya dengan mendistribusikan gerobak pada pelaku UMKM? Menurut Ronny, karena memang Partai Perindo akan fokus pada program pemberdayaan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM. Sebab, para pelaku UMKM selama ini kurang mendapatkan perhatian.

Baca jugaRMP Gelar Sekolah Penggerak, Mahfud : Mengubah Mindset Anggota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *