Area Kedatangan Bandara Mutiara Palu Disesaki Ribuan Pendukung BERANI

Palu, Teraskabar – Ribuan warga Kota Palu dan sekitarnya menyemut menyambut kedatangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid –  Renny A. Lamadjido, Ahad (7/7/2024), di area kadatangan Bandara Mutiara Sis Aljufri, Kota Palu.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Hidayat Pakamundi mengatakan, warga begitu sangat antusias menanti kedatangan Bacalon gubernur dan wakil gubernur, Anwar Hafid – Renny A Lamdjido yang akan tiba di Palu dari Jakarta menggunakan pesawat Batik Air, sehingga warga dan relawan memenuhi Bandara Mutiara Sis Aljufri untuk menjemput pasangan yang mengusung tagline BERANI ini.

Baca juga: Pasangan BERANI yang Berani Pertama Deklarasi Bacalon untuk Pilgub Sulteng 2024

“Luar biasa antusias  warga, secara ikhlas dan tulus menyambut kedatangan bapak Anwar Hafid dan ibu Renny Lamadjido,” kata Hidayat Pakamundi di sela-sela kerumunan warga yang ingin bersalaman dengan Anwar Hafid dan Renny Lamadjido.

Antusias warga menyambut  Anwar Hafid dan Renny Lamadjido katanya, menunjukkan sikap bahwa warga Sulteng begitu cinta dan menanti kedatangan pemimpin baru Sulteng.

“Saya melihat antusias warga yang datang berdeask-desakan menunggu kedatangan bapak Anwar Hafid dan Ibu Renny Lamadjido, ini menjadi tanda-tanda kemenangan pasangan yang kami usung,” katanya anggota DPRD Provinsi Sulteng dari Partai Demokrat ini.

Semoga dalam proses menuju pendaftaran di KPU Sulteng hingga voting day 27 November 2024 bisa berjalan lancar.

Baca jugaHanura Beri Sinyal Dukung Anwar Hafid – Renny di Pilgub Sulteng 2024

Ia mengajak warga dan para relawan BERANI untuk bersama-sama berdoa semoga proses kontestasi berjalan lancar dan memohon kepada Allah SWT agar Anwar Hafid – Renny Lamadjido bisa memenangkan Pilgub Sulteng 2024.

Sebagaimana pantauan tambah Hidayat, para relawan yang datang di bandara Mutiara Sis Aljufri Palu terdiri dari relawan yang sudah setia menanti momentum Anwar Hafid bisa mencalonkan di Pilgub Sulteng 2024. Mereka adalah relawan yang sudah terbentuk ketika Anwar Hafid berpasangan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu akan ikut kontestasi Pilgub Sulteng 2024, namun urung karena syarat dukungan minimal parpol tidak mencukupi. Kini mereka kembali membulatkan tekad ikut di barisan pemenangan pasangan BERANI.

Para relawan tersebut kemudian bersama sama dengan para pengurus dan kader partai pengusung yaitu, dari Partai Demokrat, PKS dan PBB memadati area kedatangan di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu.

Sementara itu, Renny A. Lamadjido di hadapan sejumlah wartawan di kediaman Anwar Hafid mengaku, sangat terharu ketika tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu. Karena lautan manusia menanti kedatangan Anwar Hafid dan dirinya dari Jakarta.

“Seumur hidup saya, baru kali ini dijemput ribuan warga,” ujarnya.  (red/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *