Berduaan di Penginapan Malam Ramadan, Polres Banggai Amankan Pasangan Kekasih

Banggai, Teraskabar.id – Sepasang kekasih di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), ditemukan pada Jumat malam (22/4/2022) sedang  berduaan di penginapan malam Ramadan 1443 Hijriah. Sepasang muda-mudi ini diketahui berinisial JN (21) dan MN (19) asal Kota Luwuk.

Mereka ditemukan berduaan di penginapan malam Ramadan oleh personel Satuan Samapta Polres Banggai saat patroli atau razia penyakit masyarakat demi menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, khususnya selama bulan suci Ramadan 1443 hijriah.

Baca juga: Dua Pasangan Mesum Terjaring  Ngamar di Luwuk di Malam Ramadan

“Mereka ditemukan tengah berduaan di  dalam kamar penginapan tanpa status pernikahan,” kata Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim, Sabtu (23/4/2022).

Keduanya pun langsung digiring ke Mako Satuan Samapta Polres Banggai guna pendataan sekaligus diberikan pembinaan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Baca juga: Sepasang Kekasih Kepergok Patroli di Lokasi Gelap Kawasan Bukit Keles Banggai

“Mereka kita data dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama,” kata Iptu Jimy.

Baca juga: Diduga Bawa Lari Anak Gadis, Pria Asal Balantak Diamankan Polisi

Perwira pangkat tiga balak ini pun meminta lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas serta bersinergi bersama kepolisian dengan melaporkan jika melihat maupun mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

“Kami harap masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman,” harap AKP Jimyarto. (teraskabar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *