Hamdalah, Istri Sule Nathalie Holscher Melahirkan dengan Selamat

Jakarta, Teraskabar– Ucapan selamat dari sejumlah pesohor diberikan kepada Nathalie Holscher ketika mengetahui istri Sule tersebut melahirkan dengan selamat.

Nathalie Holscher  melahirkan dengan selamat seorang bayi melalui proses bedah cesar di Brawijaya Hospital Saharjo tadi pagi.

“MasyaAllah,” tulis Nathalie Holscher melalui akun instagramnya, Ahad (12/12/2021).

Kelahiran anak pertama yang belum disebutkan jenis kelaminnya tersebut langsung disambut bahagia oleh warganet. Bahkan, sejumlah selebriti langsung mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama pasangan Sule- Nathalie Holscher.

“Kkoe selamat yaaa atas kelahiran dd nya. Selamat mengasihi,” kata Adeliapasha sambil memberi emotion cinta di akun instagram Nathalie.

Sebelumnya, istri Sule, Nathalie Holscher bersiap menghadapi persalinan anak pertama dari pasangan tersebut. Dalam akun instagram nathalieholscher, Sule terlihat mengantar istrinya ke Brawijaya Hospithal. Setiba di bagian recepsionis rumah sakit tersebut, Sule menyampaikan bahwa  mereka sudah tiba di rumah sakit  tujuan.

“Nah, sudah sampai,” kata Sule sambil kamera  menyorot papan nama Brawijaya Hospital, Saharjo.

Istri Sule, Natalie Holscher yang terlihat di atas kursi roda, meminta doa kepada seluruh warganet.

“Doa kan, semoga lancar,” ujar Nathalie dengan nafas yang agak tersengal-sengal. “Capek banget,” tambahnya.

Selanjutnya, salah seorang perawat mengantar istri Sule menuju salah satu kamar perawatan sembari menunggu proses persalinan.

Mengetahui Nathalie Holscher akan segera melahirkan anak pertama, tak sedikit warganet mendoakan proses persalinan istri Sule itu berjalan lancar.

“Semoga lancar, anak dan ibu selamat dan sehat,” tulis nellanurlaelasari.

“Bunda, semangat, semoga lahirannya lancer dan selamat bunda dan utunya amin ya Allah. Aku gak mau yg lain mau bunda dan utun selamat itu aja,” komentar yoojinna14081972. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *