Palu Timur Juara I Catur Beregu di Porkot Palu  2022

Palu, Teraskabar.id- Kontingen Palu Timur juara I Catur Beregu di Pekan Olahraga Kota (Porkot) Palu ke-V.  Turnamen yang dilaksanakan di Auditorium Kisman Abdullah Kisman Abdullah STIA Palu itu, kontingen Palu Timur mengumpulkan poin tertinggi dari delapan kontingen yang mengikuti Porkot Palu 2022.

Kontingen Palu Timur yang beranggotakan 4 orang yaitu, Agung, Irianto Ukoli, Isma Jailani dan Suryadi, berhasil mengumpulkan 20 poin.

“Kontingen Palu Timur juara I catur beregu berhak membawa pulang medali emas karena meraih poin tertinggi,” kata Yopi Mendur selaku wasit pada Porkot Palu 2022 Cabor Catur.

Baca juga: 32 Atlet Catur Ikut Porkot Palu Ke-V, Seleksi Porprov 2022

Baca juga: 32 Atlet Catur Ikut Porkot Palu Ke-V, Seleksi Porprov 2022

Medali perak kata wasit nasional ini, diraih kontingen Palu Barat yang berhasil mengumpulkan 19,5 poin, dan medali perunggu diraih oleh kontingen Palu Selatan.

Para atlet catur yang mengikuti partai beregu di Porkot Palu 2022. Foto: Teraskabar

Adapun posisi juru kunci pada partai eksibisi di Porkot Palu 2022 ini ditempati kontingen Kecamatan Tatanga yang hanya mengumpulkan 7,5 poin.   

Partai perorangan kata Yopi, akan dilanjutkan esok hari, setelah hari ini, Selasa (29/3/2022), telah dipertandingkan satu babak usai menuntaskan partai beregu.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *