Lautan Manusia di Konser Amal Zinidin Zidan di Parigi Moutong

Parimo, Teraskabar.id- Kehadiran Zinidin Zidan di konser amal di pelataran Pesantren Alkhairaat Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Rabu (19/1/2022), ibarat pelepas dahaga masyarakat Kabupaten Parigi Moutong dan sekitarnya yang selama ini hanya bisa menyaksikan idolanya melalui media sosial.

Zidan yang viral karena cover lagu Buih Jadi Permadani dengan suara khas yang mendayu telah lama dinantikan warga untuk tampil secara langsung di kampung halamannya. Kehadiran Zidan di konser amal tersebut jadi momen penggemarnya untuk menyaksikan langsung  pria kelahiran Binangga, Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parimo,  1 Januari 2001 itu.

Pelataran Pesantren Alkhairaat Parigi seolah tak mampu menampung ribuan warga yang menyesaki lokasi konser perdana Zidan di kampong halaman.

Saat Zidan menyanyikan lagu pertama dengan judul “Aku Bukan Jodohnya” sontak membuat penonton histeris bangga dan meneriakkan nama pemilik chanel Youtube yang memiliki 186 ribu subscriber itu.

Zidan juga menyanyikan salah satu lagu Kaili dan selanjutnya nyanyi bareng bersama ayahnya yang disapa Bung Yongki.

Yongki salah satu penyanyi lokal yang memiliki suara tinggi, dan saat nyanyi bareng Zidan melantunkan lagu Rock dan menambah histeris para penonton.

“Masya Allah Zidan, mantap suaramu, sukses buatmu,” kata Irma, salah seorang penonton meneriakkan kekagumnya. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *