Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga Terdampar di Pantai Bahodopi Morowali

Morowali, Teraskabar.id – Warga menemukan sesosok mayat bayi laki-laki yang terdampar di Pantai Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Kamis pagi (13/6/2024).

Sesosok mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pria bernama Firman bersama tiga rekannya saat hendak menjaring ikan di pantai.

Saat itu Firman melihat ada mayat anak bayi yang terdampar di pinggir pantai Dusun Tabo, Desa Labota, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

Baca jugaMayat Bayi di Pembuangan Sampah Eks Lokasi Huntara Palu Gegerkan Warga, Pelaku Diciduk Polisi

Firman lantas memberitahukan kepada ketiga temannya, kemudian mereka bersama-sama langsung memberitahukan masyarakat sekitar mengenai penemuan bayi tersebut.

Kapolsek Bahodopi Ipda Edi Cahyono, S.H, mengungkapkan mengenai temuan sesosok mayat bayi berjenis laki-laki tersebut.

“Identitas bayi laki-laki yang ditemukan di Pantai Bahodopi berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan 41 cm dan berat badan 1,3 kg,” kata Kapolsek.

Baca juga: Kerangka Mayat Ditemukan di Bekas Lokasi Likuefaksi Petobo Palu

Ia mengatakan,  ketika mendengar laporan mengenai temuan sesosok mayat bayi tersebut, Polsek Bahodopi segera menurunkan piket Reskrim dan ketika di lokasi kejadian langsung melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP). Kemudian membawa mayat bayi tersebut ke Puskesmas Bahodopi.

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, S.H., menjelaskan bahwa pihak Kepolisian Polsek Bahodopi Polres Morowali akan menyelidiki kasus ini guna mencari orang tua biologis sang bayi guna bertanggung jawab dan memberikan keterangan. (red/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *