Puluhan Karateka KKI Morut Siap Mengikuti Kejuaraan Karate Piala Bupati Poso 2024

Morut, Teraskabar.id Kushin-Ryu Karatedo Indonesia (KKI) Morowali Utara (Morut) menyiapkan puluhan karateka mengikuti Kejuaraan Piala Bupati Poso yang akan dilaksanakan pada 5-7 Juli 2024. Kesiapan ini disampaikan Ketua KKI Morowali Utara Pitosmo Lameanda di Kolonodale, Ahad (30/6/2024).

“Sesuai undangan dari panitia pelaksana pertengahan bulan Juni kami memgundang pengurus dojo yang ada di Morut, selanjutnya kami putuskan untuk mengumpulkan karateka kita yang kebetulan sedang libur sekolah untuk latihan bersama di Kolonodale selama sepekan,” kata Pitosmo.

Baca jugaMenjaga Tradisi Medali, 57 Atlet Ikut Seleksi Tim Karate Sulteng Emas

Latihan bersama diikuti 30-an karateka KKI dari Kecamatan Lembo Raya, Lembo dan Petasia. Latihan setiap pagi dan sore diawasi David Lameanda dan sejumlah karateka senior KKI.

Dalam kesempatan terpisah, Bupati Morowali Utara Delis Djulkerson Hehi berharap kesempatan ini bisa digunakan karateka Morut menambah pengalaman dan jam bertanding.

Baca jugaTerima Audiensi Panpel Budokai Championship KKTJ-Cup 2023, Begini Arahan Gubernur Sulteng

“Pemkab selalu mendukung kegiatan positif seperti ini. Apalagi saya melihat mereka yang berlatih rata rata masih duduk dibangku sekolah, ini menjadi aset bagi Morowali Utara sesuai visi misi kami. Atlet yang berprestasi hanya bisa lahir dari kondisinya yang sehat dan memiliki kecerdasan dalam bertanding,” kata Delis.

Rombongan karateka KKI Morut dijadwalkan berangkat ke Poso Rabu (3/7/2024) sore. (erny/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *