Puluhan Pejabat Dilantik, Wali Kota Palu: Sewaktu-waktu Bisa Kembali Mutasi

Palu, Teraskabar.id – Sebanyak 87 pejabat dalam jabatan administrator eselon III a dan eselon III b serta pejabat dalam jabatan pengawas eselon IVa dan eselon IV b lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, Senin (31/1/2022), dilantik Wali Kota Palu di halaman kantor Wali Kota Palu.

87 perjabat tersebut terdiri ,  pejabat administrator eselon III a sebanyak 10 orang, administrator eselon III b sebanyak 20 orang, pengawas eselon IV a sebanyak 21 orang dan pengawas eselon IV b sebanyak 36 orang.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menekankan kepada pejabat yang dilantik pada posisi yang tidak diinginkan, diharapkan untuk tidak menjadikan bahan kekecewaan. Karena proses ini belum berakhir untuk menunjukkan kinerja masing-masing.

“Saya masih tiga tahun masa jabatan. Jadi saya harap tunjukkan performa kerja yang baik. Karena bagi yang merasa sesuai jabatan yang diinginkan, itu sewaktu waktu bisa dimutasi kembali,” kata Hadianto saat menyampaikan sambutannya pada pelantikan pejabat pengawas dan administrator eselon III dan IV, Senin (31/1/2022)  di halaman Kantor Wali Kota Palu.

Menurutnya, mutasi yang dilakukan Pemkot Palu akan berlangsung dinamis seiring dengan penilaian yang akan terus dilakukan.

“Beberapa bulan kedepan akan kembali mutasi. Maka laksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujarnya. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *