Ribuan Relawan BERANI Siap Jemput Kedatangan Anwar-Renny Besok dari Jakarta

Palu, Teraskabar.id – Diperkirakan ribuan relawan dan masa pendukung menjemput kedatangan bakal calon (Bacalon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid-Renny Lamadjido, di Bandara Sis Aljufri, Ahad (7/7/2024).

Keduanya dijadwalkan tiba pada pukul 12.30 Wita dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Batik Air. Diketahui, Anwar-Renny yang dikenal dengan tagline Bersama Anwar Renny (BERANI) itu telah mengantongi dukungan dari DPP PKS.

Baca juga: PBB Serahkan Rekomendasi ke Duet Anwar-Renny Maju Pilgub Sulteng 2024

Koordinator Relawan BERANI, Kabupaten Donggala, Farid Haris Pacci kepada media ini mengatakan, seluruh persiapan telah dirampungkan dan kekuatan penuh Relawan dan partai koalisi sudah siap untuk melakukan penjemputan kedatangan Anwar-Renny.

“Kami telah melakukan pertemuan bersama simpul dan pimpinan-pimpinan relawan BERANI dari berbagai daerah di Sulteng,” ungkap Haris, Sabtu (6/7/2024).

Baca jugaPasangan BERANI yang Berani Pertama Deklarasi Bacalon untuk Pilgub Sulteng 2024

Haris membeberkan, setelah tiba di kota Palu, agenda yang akan dilaksanakan oleh Anwar-Renny adalah pertama, ziarah ke makam Guru Tua, kemudian berkunjung ke Sou Raja, dan terakhir menggelar zikir akbar dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam yang dilaksnakan di rumah pribadi Anwar di Jl. Samratulangi, Palu.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini akan dihadiri ribuan relawan dan massa pendukung BERANI,” imbuh Haris. (jalu/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *