Rusdy Mastura Melepas 12.000 Peserta Jalan Santai Sangganipa Fest 2024 Buol, Iven Terbesar di Bumi Pogogul

Buol, Teraskabar.id– Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Rusdy Mastura melepas peserta jalan santai Sangganipa Fest 2024 Jilid III Kabupaten Buol, Ahad (30/6/2024).

Pelepasan peserta jalan santai berlangsung di Gate Start di Kompleks Masjid Agung Jalan Trans Sulawesi pada pukul 15.00 Wita dan berakhir di Lapangan Anjungan Leok I.

Ketua Panitia Pelaksana Moh. Taufik Intam dalam laporannya menyebutkan ada lebih 12.000 warga Kabupaten Buol yang mengikuti rangkaian agenda Sangganipa Fest 2024 di Kabupaten Buol.

Baca juga: Akhir Juni 2024, Sangganipa Fest 2024 Jilid 3 Akan Dilaksanakan di Buol

Menurut Taufik, dalam sejarah Kabupaten Buol setelah dimekarkan, ini (Sangganipa Fest) iven paling besar dilaksanakan di Kabupaten Buol.

“Sebagai masyarakat Kabupaten Buol, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Rusdy Mastura yang sudah memilih Kabupaten Buol sebagai tuan rumah pelaksanaan Sangganipa Fest Jilid III,” ujar Taufik dalam sambutannya.

Perlu diketahui lanjut Taufik, dalam suksesi pemilihan kepala daerah provinsi Sulteng, Rusdy Mastura selalu menjadi pemenang di Kabupaten Buol. Olehnya, kedatangan 12.000 masyarakat Buol sore ini merupakan bagian dari kecintaan dan kerinduan masyarakat Buol terhadap Rusdy Mastura.

Dalam kesempatan yang sama, dalam sambutannya Gubernur Sulteng Rusdy Mastura juga menyampaikan beberapa program yang telah direalisasikan maupun yang akan dikerjakan di tahun mendatang.

Baca jugaHari Pertama Pendaftaran, Sudah Ribuan Peserta Registrasi Sangganipa Fest 2024 Jilid 3 di Buol

Cudy sapaan akrab Rusdy Mastura memberi contoh jalan Momunu-Air terang yang telah dikerjakan dan beberapa program lainnya.

“Alhamdulillah jalan penghubung Momunu ke Air Terang sudah dikerjakan. Insya Allah tahun depan kita akan kerjakan infrastruktur lainnya,” kata Rusdy Mastura.”

“Janji adalah hutang, insya Allah saya akan menunaikan semua program yang pernah saya sampaikan kepada kalian semua,” tambahnya.

Selain jalan santai, pada malam puncak acara yang akan digelar pukul 19.00 Wita, warga Kabupaten Buol akan dihibur penampilan Fresly Nikijuluw. (red/teraskabar)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *