Hari Pertama Pendaftaran, Sudah Ribuan Peserta Registrasi Sangganipa Fest 2024 Jilid 3 di Buol

Buol, Teraskabar.id – Registrasi kepesertaan Sangganipa Fest 2024 jilid III Kabupaten Buol resmi dibuka oleh tim pelaksana.

Sejak dirilis, Sangganipa Fest 2024 jilid 3 memantik keikutsertaan masyarakat di Kabupaten Buol. Pertanggal hari ini, Jumat (21/6/2024) jumlah peserta yang sudah teregistrasi sebanyak 1.508 orang.

“Jumlah peserta yang sudah meregistrasi sejak informasi resmi kami rilis sudah berjumlah 1.508 orang,” kata Ketua pelaksana Taufik Intam.

Baca jugaAkhir Juni 2024, Sangganipa Fest 2024 Jilid 3 Akan Dilaksanakan di Buol

Menurutnya, warga Kabupaten Buol sangat antusias untuk terlibat dalam iven dengan ikon Rusdy Mastura ini.  Apalagi warga Buol juga rindu terhadap sosok Rusdy Mastura.

“Jika melihat trend keaktifan warga yang terlibat di sini (Kabupaten Buol), bisa tembus 10 hingga 15 ribuan peserta nantinya,” ujar Moh Taufik.

Di tempat terpisah, Juru bicara Rusdy Mastura Mohammad Hamdin membenarkan jumlah kepesertaan yang sudah teregistrasi di panitia pelaksana mencapai ribuan orang.

Baca juga: Jelang Sangganipa Fest Parimo, Tim Kerja Sangganipa Finalisasi Kesiapan Pelaksana

“Iya, jika melihat data yang masuk ke kami, sudah ada 1.508 peserta. Tim kerja Sangganipa juga punya akses informasi yang bisa memantau progres registrasi peserta,” ujar Hamdin.

Sebagaimana kegiatan serupa di Kota Palu dan Kabupaten Parimo, Sangganipa Fest Jilid 3 di Kabupaten Buol nantinya juga akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura.

Baca jugaRibuan Peserta Ikuti Sangganipa Fun Walk 2024, Gubernur Sulteng Apresiasi Dukungan Warga

Gelaran Sangganipa Fest 2024 jilid 3 di Kabupaten Buol akan dilaksanakan pada Ahad, 30 Juni 2024. Hamdin mengungkapkan, dalam rilis resmi yang sudah ia terima, rencananya Sangganipa Fest Buol akan dilaksanakan di Lapangan Anjungan Leok 1 Kecamatan Biak Kabupaten Buol.

Rangkaian jalan santai Sangganipa Fest Buol akan menyiapkan beragam hadiah menarik, mulai dari 10 paket umroh, 5 unit motor serta beragam hadiah hiburan lainnya. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *