oleh

Turnamen Catur Cepat Tatanga 2022, Kelurahan Nunu Juara

-Home, Olahraga-210 Dilihat
Bagikan Artikel

Palu, Teraskabar.id–  Kelurahan Nunu berhasil meraih juara pertama pada Turnamen Catur Cepat Tatanga 2022 yang digelar Kecamatan Tatanga, Sabtu (19/11/2022).

Empat kelurahan mengikuti turnamen ini dari enam kelurahan yang ada di Kecamatan Tatanga. Turnamen Catur Cepat yang dilaksanakan di gedung SMA Negeri 6 Palu, disela-sela kegiatan dihadiri Camat Tatanga Muh. Yusuf.

Dalam technical meeting, M. Rizal Kono selaku panitia turnamen menyampaikan bahwa ajang turnamen ini sebagai wadah unjuk prestasi dan silaturahmi sesama peminat catur di wilayah Kecamatan Tatanga.

Baca juga32 Atlet Catur Ikut Porkot Palu Ke-V, Seleksi Porprov 2022

Rizal Kono yang juga sebagai Sekretaris Camat Tatanga berharap agar peserta turnamen bisa bersepakat untuk bersama-sama membentuk organisasi catur di tingkat Kecamatan Tatanga (Percasi tingkat Kecamatan) agar olahraga catur dapat lebih dikenal, berkembang dan menjadi olahraga populer.

Para peserta Turnamen Catur Cepat Tatanga sedang konsentrasi bertanding, Sabtu (19/11/2022). Foto: kiriman Agus AQ

Untuk mengawal pelaksanaan turnamen ini, panitia melibatkan Pengurus Percasi Kota Palu. Syarifuddin selaku ketua Pengkot Percasi Palu mengutus Mahmud, WNP sebagai wasit turnamen.

Turnamen ini hanya diikuti oleh empat kelurahan dari enam kelurahan di Kecamatan Tatanga, yaitu Duyu, Palupi, Tavanjuka dan Nunu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *