Warga Sesaki Lapangan Torue Parimo pada Pembukaan Turnamen Bola Voli BERANI Cup 2024 

Parimo, Teraskabar.id – Ribuan warga Purwasari menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli BERANI Cup 2024, Rabu malam (3/7/2024), di lapangan Desa Purwasari, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Pembukaan turnamen yang dimeriahkan band Lolod asal Bali, dihadiri langsung bakal pasangan calon (Bapaslon) gubernur dan wakil gubernur Anwar Hafid – Renny Lamadjido.

Baca jugaMassa Sesaki Gedung Sriti Convention Hall pada Halal Bi Halal DMI Sulteng

Kehadiran band asal Pulau Dewata itu menambah meriah pelaksanaan pembukaan Turnamen Bola Voli yang digagas oleh pasangan yang mengusung tagline Bersama Anwar Hafid – Renny Lamadjido (BERANI).

Ketua panitia pelaksana Edi Tangkas menyampaikan, bahwa BERANI Voly ball Cup digelar di lapangan Jabal Nur akan memperebutkan bonus senilai Rp100 juta.

Sebanyak 24 tim voly ball telah mendaftar dan siap bertanding untuk memperebutkan bonus dengan total Rp100 Juta.

Baca juga: Vale Cup 2023  Sukses Digelar di Morowali

Sementara itu, Anwar Hafid dalam sambutannya berharap agar turnamen volley ball BERANI dapat melahirkan atlit atlit bola voli terbaik dan ke depannya bisa bertanding di turnamen nasional.

“Saya berharap turnamen dapat berjalan dengan baik, menjaga sportifitas dan selamat bertanding,” imbuh Anwar Hafid.

Baca jugaBola Voli Kapolri Cup 2023, Ketum KONI Sulteng: Pemicu Prestasi Atlet Lokal

Sebelum mengakhiri kata sambutannya pada kegiatan pembukaan volyball Berani Cup, Anwar Hafid didampingi Renny lamajido berharap dan memohon doa  warga Torue, ke depan akan maju mencalonkan gubernur Sulteng dengan tagline BERANI. (red/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *