Kepala DKP Sulteng Hadiri Stakeholders  Dialog di Jakarta

Jakarta, Teraskabar .id – Usai menghadiri kegiatan Nusantara Ocean Weeks: Svarnasamudra Conference,  yang menjadi wadah strategis untuk menghubungkan interaksi antar pemangku kepentingan dan pelaku pembangunan, pada Selasa (9/7/2024), Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sulawesi Tengah (Sulteng) Arif Latjuba melanjutkan kegiatannya dengan mengikuti Stakeholders Dialog.

Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (10/7/2024) di Hotel Doubletree BintaroJl. Boulevard Bintaro Jaya, Jakarta tersebut akan  membahas isu-isu krusial, dan tantangan terkini dalam pembangunan Blue Economy pada RPJMN dan RPJMD mendatang.

Pada kegiatan ini juga sebagai upaya membangun kolaborasi antar pihak dalam mewujudkan target-target utama pembangunan kelautan perikanan

Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan berbagai masukan dan pandangan dari para stakeholders guna menciptakan strategi yang komprehensif dan berkelanjutan untuk

sektor kelautan dan perikanan,” kata Kepala DKP Sulteng Arif Latjuba dihubungi dari Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Sehari sebelumnya, Kepala DKP Sulteng Arif Latjuba  menghadiri kegiatan “Nusantara Ocean Weeks: Svarnasamudra Conference”, Selasa (9/7/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di DoubleTree Hotel Bintaro Jaya merupakan kolaborasi antara Bappenas dengan Universitas Indonesia dengan tema “Valorising Archipelagic Interconnectivity in Sustainable Development”.

Kegiatan ini menjadi wadah strategis untuk menghubungkan interaksi antar pemangku kepentingan dan pelaku pembangunan, dalam mewujudkan Indonesia selaku negara kepulauan terbesar di dunia dan menjadi pusat peradaban bahari. (red/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *