Pelantikan Perdana, 22 Pejabat Tinggi Pratama Dilantik Gubernur Sulteng,  Ini Daftarnya

Palu, Teraskabar.id– Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura melantik dan mengambil sumpah janji 22 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan 4 orang dalam jabatan Fungsional Ahli Utama, bertempat di Polibu, pada Senin (7/2/2022).

Turut hadir Wagub Sulteng Drs. Ma’mun Amir, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng H. Muharram Nurdin, Pj. Sekprov Sulteng H. Ir. Moh. Faizal Mang, MM, unsur Forkopimda Provinsi Sulteng.

“Selamat kepada saudara-saudari, pejabat yang telah dilantik pada pos jabatan baru,” kata Gubernur Rusdy Mastura saat menyampaikan sambutan usai prosesi pelantikan, Senin (7/2/2022), di ruang Polibu Kantor Gubernur.

Menurutnya, pelantikan pejabat merupakan hal yang lumrah yang pasti terjadi dalam kehidupan organisasi.

Ia berharap para pejabat yang telah dilantik dapat mensyukuri dan menerima hasil pelantikan dengan legowo.

“Apabila hasil kerja pejabat sekalian dapat menjadi suatu prestasi maka yakin lah bahwa peluang untuk naik ke jabatan yang lebih tinggi dalam pemerintahan akan semakin dekat dan nyata ke depan,” tuturnya.

Ia pun mengingatkan para kepala perangkat daerah dan kepala unit kerja lingkup Provinsi Sulteng untuk segera menerjemahkan visi misinya melalui program-progam di organisasi perangkat daerah (OPD).

“Bersama kita wujudkan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju,” imbuhnya.

Berikut daftar pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang dilantik sesuai SK Gubernur Sulteng Nomor 821.22/29/BKD-G.ST/2022 dan Keputusan Mendagri tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama selaku Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *