Perempuan Asal Kota Palu Ditemukan Bersimbah Darah di Desa Alindau Donggala

Donggala, Teraskabar.id– Perempuan asal Kota Palu ditemukan bersimbah darah di Desa Alindau, Kecamatan Sindue Tobata, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Selasa (19/4/2022). Perempuan berinisial MF (22) itu terdapat luka sayatan pada bagian muka dan sudah dalam kondisi tak bernyawa saat ditemukan warga.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo dihubungi Rabu (20/4/2022), membenarkan peristiwa penemuan sesosok mayat bersimbah darah di Desa Alindau, Kecamatan Sindue Tobata, Kabupaten Donggala.

“Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), bahwa identitas korban inisial MF (22), perempuan asal Kota Palu merupakan warga Jalan Rata Lembah, Kelurahan Kayumalue Pajeko, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu. Korban ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa,” kata Kapolres Donggala Muhammad Yudie Sulistiyo.

Baca juga: Mayat Tanpa Busana Ditemukan Warga di Desa Sibayu Donggala

Ia menjelaskan, dugaan sementara MF merupakan korban pembunuhan karena ada luka sayatan serta luka tusuk akibat benda tajam yang ditemukan pada tubuh korban.

Ia menambahkan, penemuan mayat korban berawal dari laporan warga melalui telepon jika ditemukan sesosok mayat bersimbaah darah di Desa Alindau, Kecamatan Sindue Tobata, Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 7.30 Wita.

Warga bernama Sarifuddin yang hendak ke kebunnya, saat di perjalanan melihat seseorang yang tidak diketahui identitasnya sedang terbaring dekat jembatan kecil di Dusun I Desa Alindau.

Sarifuddin kemudian bergegas kembali ke permukiman untuk memanggil warga. Namun di perjalanan, Sarifuddin bertemu warga setempat bernama Makmur dan Ade. Mereka kemudian sepakat melaporkan penemuan mayat tersebut ke kepala Desa Alindau.

Baca juga: Mayat Mahasiswa Untad Ditemukan di Jurang Trans Kebun Kopi, Polisi Olah TKP

Menerima informasi tersebut, Kepolisian Sektor Sindue Polres Donggala segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya sesosok mayat yang bersimbah darah tersebut.

Selanjutnya, sekitar pukul 08.30 WITA, personel Polsek Sindue yang dipimpin oleh Kapolsek Sindue Ipda Moh. Fauzi tiba di TKP untuk mengamankan area sekitar.

Sementara itu Kasat Reskrim Iptu Ismail, S.H melalui unit Identifikasi Satreskrim Polres Donggala bersama Kaur Identifikasi Bripka Guntur, serta personel menggelar olah  TKP di lokasi penemuan mayat inisial MF (22) tersebut, dengan memasang garis police line guna penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Toaya untuk dilakukan visum. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *