Proaktif Bantu Penanggulangan Bencana Banjir Luwu, Polda Sulsel Berikan Penghargaan ke CEO PT Vale

Makassar, Teraskabar.id – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memberikan penghargaan kepada CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale), Febriany Eddy. Penyerahan penghargaan dirangkaikan dengan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sulsel, di Aula Mappaodang Mabes Polda Sulsel, Makassar, Senin (1/7/2024).

Penghargaan ini diberikan karena Febriany Eddy sebagai CEO dinilai telah berperan menggerakkan perusahaan untuk berpartisipasi secara proaktif dalam memberikan bantuan penanggulangan bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu. Mewakili CEO, penghargaan diterima oleh Head of External Relations PT Vale, Endra Kusuma

Head of External Relations PT Vale, Endra Kusuma menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Sulsel atas penghargaan tersebut, disertai permohonan maaf karena tidak sempat menghadiri secara langsung penyerahan penghargaan yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sulsel.

“Terkait dengan penghargaan ini, Perusahaan telah berkomitmen akan merespon segala bentuk bencana di tanah air.  Tidak saja yang terjadi wilayah operasional kami, tetapi juga di wilayah lainnya yang membutuhkan bantuan,” jelasnya,

Dia menjelaskan, hal ini sejalan dengan dengan nilai-nilai yang dianut perusahaan, yaitu menghargai bumi dan masyarakat. Selain itu, penerapan prinsip-prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) merupakan kompas utama perusahaan dalam menjalankan operasi yang berkelanjutan.

CEO PT Vale Febriani Eddy. Foto: Humas PT Vale

Saat bencana melanda di Luwu, PT Vale segera merespon dengan mengirimkan bantuan awal yang dibutuhkan para korban, termasuk untuk balita, berupa popok, susu, biskuit, minyak angin untuk anak-anak, baju bayi dan balita, selimut dan sarung, vitamin, alat mandi dan tikar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *