Sekdaprov Sulteng Melepas Jenazah Almarhumah Henny Ingolo

Palu, Teraskabar.id – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) Novalina, dengan penuh rasa hormat dan duka yang mendalam, melepas kepergian almarhumah Henny Ingolo, salah satu komisioner Komisi Informasi Sulawesi Tengah, Ahad (30/6/2024) di kediaman Almarhumah Jl. Maleo Atas, Kelurahan Lasoani, Kota Palu.

Upacara pelepasan jenazah berlangsung khidmat dan dihadiri oleh keluarga besar almarhumah, para pejabat daerah, rekan kerja, serta masyarakat. Doa dan penghormatan terakhir diberikan sebagai tanda penghargaan atas jasa serta pengabdian almarhumah selama hidupnya.

Baca jugaHenny Hasna Ingolo, Perempuan Pejuang Keterbukaan Informasi Itu Telah Pergi

Dalam sambutannya, Sekdaprov Novalina menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dalamnya atas kepergian almarhumah Ibu Henny Ingolo, semoga berpulangnya almarhumah husnul khotimah di hadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta diampuni dosa-dosanya.

“Untuk itu, saya mengajak jamaah duka mari kita membaca surat al-Fatihah sebagai wujud rasa cinta dan sayang kita kepada almarhumah, mudah-mudahan dapat meringankan dan memudahkan arwah almarhumah di alam kubur,” ujar Sekdaprov  Novalina.

Baca jugaSekdaprov Melepas Secara Resmi Tim Safari Ramadan Pemprov Sulteng 2024

Novalina juga menyampaikan atasnama Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, ia menyampaikan rasa terima kasih dan bangga akan dedikasi, loyalitas dan kontribusi yang telah diberikan oleh almarhumah Ibu Heni Ingolo selama beliau mengabdi sebagai aparatur sipil negara. Mulai dari staf dengan melalui perjalanan karirnya yang sangat baik, sehingga sampai pada masa purna bakti.

Walaupun demikian, semangatnya masih luar biasa dengan keahlian yang dimiliki sehingga patut menjadi suri tauladan bagi keluarga dan bagi kita semua.

“Olehnya, terima kasih sebanyak-banyaknya atas karya dan loyalitas yang sudah almarhumah tunjukkan sebagai aparatur sipil negara yang baik dan sukses,” ucap Novalina.

Baca jugaMelepas 88 Jemaah Haji Morowali, Begini Pesan Pj. Bupati Rachmansyah Ismail

Terakhir, Novalina secara resmi melepas kepergian jenazah Almarhumah Ibu Henny Ingolo untuk diberangkatkan dan dimakamkan ke tempat peristirahatan yang terakhir.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala mencurahkan Rahmat dan KaruniaNya kepada kita semua amin yaa robbal aalamiin,” tutup Novalina. (red/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *