Tiga Hari Menjabat Dirresnarkoba Polda Sulteng, Jaringan Narkotika di Tolitoli Diringkus

Palu, Teraskabar.id– Personel Ditresnarkoba Polda Sulteng kembali berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana narkotika.

Hal ini di ungkapkan oleh Direktur Resnarkoba Polda Sulteng Kombes Pol Adhi Purboyo, Senin (10/1/2022) di Polda Sulteng.

Direktur Resnarkoba yang baru dilantik menggantikan Kombes Pol. Aman Guntoro ini mengungkapkan, pengungkapan pelaku penyalahgunaan narkotika dilakukan jajarannya pada Sabtu (8/1/2022) di Desa Bangkir, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten Tolitoli.

Adhi membeberkan dari pengungkapan tersebut personelnya mengamankan dua orang pelaku masing- masing inisial ES alias A (34) dan B alias N (37) keduanya warga Kabupaten Tolitoli.

“Bersama pelaku diamankan juga barang bukti berupa narkotika jenis sabu dengan berat 230,24 gram, timbangan digital, 2 unit handphone dan uang tunai,” jelasnya.

Kedua pelaku berikut barang bukti saat ini diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Sulteng guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.  “Bila ada perkembangan akan disampaikan,” tutup Adhi. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *