Tim Voli Putra Sulteng Optimis Masuk Empat Besar di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Palu, Teraskabar.id – Asisten Pelatih Tim Voli Putra Sulawesi Tengah (Sulteng), Rauf Amir, dengan penuh optimis dan semangat petarung menyatakan komitmennya untuk mengukir prestasi gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI 2024.

Rauf Amir menyadari tantangan yang berat, meskipun begitu, ia bersama timnya siap memberikan usaha maksimal untuk meraih target masuk dalam empat besar di ajang bergengsi itu.

Baca jugaWabup Yasin Optimis Angka Kemiskinan di Donggala Menurun Setiap Tahun

“Target kita masuk empat besar dan harus raih medali, kita optimis,” tegas Asisten Pelatih Rauf Amir dengan penuh semangat di GOR Gelora Bumi Kaktus, Kota Palu, pada Jumat (28/6/2024).

Selain itu, dengan disiplin ala militer, Rauf dan seluruh tim voli putra PON Sulteng siap bersaing dengan semangat juang dan mental juara untuk meraih kesuksesan.

Baca juga: Wapres Optimis Target Angka Prevalensi Stunting 14% pada 2024 Tercapai

“Disiplin itu bagus, pola makan yang teratur dan istrahat yang cukup, atlet dapat memastikan bahwa kondisi fisik dan mentalnya selalu dalam kondisi terbaik untuk mencapai hasil maksimal dalam setiap petandingan,” terangnya.

Tim voli putra saat ini sedang menjalani latihan fisik dan teknik guna mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi kompetisi di PON Aceh-Sumut XXI 2024. (Humas Puslatda Sulteng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *