oleh

17 CPNS Kemenag Formasi 2021 di Sulteng Terima SK Tahun Ini

-Home, News-6106 Dilihat
Bagikan Artikel

Palu, Teraskabar.id– 17 CPNS Kemenag formasi 2021 di Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), serta 33 PNS Kemenag Formasi 2019 diambil sumpahnya.

Penyerahan SK CPNS dan pengambilan sumpah PNS tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulteng Ulyas Taha, Kamis (31/3/2022), di Aula Kanwil Kemenag Sulteng.

Baca juga: Delapan Kepala Madrasah Dilantik, Ini Pesan Kakanwil Kemenag Sulteng

Baca juga: Penguatan Islam Wasathiyah, Polda –Kemenag Sulteng Lakukan Pembinaan Khatib

Dalam penyerahan tersebut, Ulyas berpesan kepada ASN Kementerian Agama khususnya di Sulawesi Tengah untuk selalu bekerja dengan baik, iklhas dalam memberikan pelayanan kepada umat.

“Keberhasilan bapak ibu menjadi bagian dari ASN Kementerian Agama bukan hanya semata-mata kemampuan, akan tetapi itu semua tidak terlepas dari doa kedua orang tua kalian. Olehnya itu muliakanlah ke dua orang tua kalian,” kata Ulyas Taha dalam sambutannya.

Kakanwil Kemenag Sulteng Ulyas Taha. Foto: istimewa

Ia berpesan, sebagai ASN Kementerian Agama agar menjaga integritas, jaga komitmen.  Karena kita bagian dari pemerintah harus memberikan pemahaman yang baik kepada umat dalam menyelesaikan masalah ditengah masyarakat.

“Mari bersama-sama kita membangun dan memajukan bangsa Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Tengah,” ajaknya.

Untuk diketahui, 17 CPNS Kemenag formasi 2021 menerima SK dan 33 PNS formasi 2019 diambil sumpahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat eselon 3 Kanwil Kemenag Sulteng, Kakankemenag Morowali, Kakankemenag Balut, Kakankemenag Sigi, Kasubbag TU Poso, Kasubbag TU Parimo. (Humas Kemenag/terakabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *