Berburu Kelelawar di Hutan Bakau, Warga Tonggolobibi Donggala ini Belum Ditemukan

Palu, Teraskabar.id– Warga Tonggolobibi, Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala bernama I Wayan Arimbawa  (33) dilaporkan belum kembali ke rumahnya saat berburu kelelawar di hutan bakau pada Kamis (28/4/2022) pukul 14.00 Wita.

Informasi mengenai laporan orang hilang tersebut baru diterima Basarnas Palu, Sabtu (30/4/2022) pukul 11.00 Wita, dari Kapolsek Sojol, Ipda Deden Junaedi, SH.

Baca juga: Tim SAR Menghentikan Pencarian Nelayan Asal Poso, Hilang Sejak 14 Hari Lalu

Kepala Basarnas Palu Andrias Hendrik Johannes mengatakan, korban bernama I Wayan Arimbawa bersama rekannya, Dewa Nyoman Adi Purnawan (36) pergi berburu kelelawar di sekitar hutan bakau Dusun 3 Taipa, Desa Tonggolobibi, Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala.

Baca juga: Lansia di Sausu Parimo Ini Dilaporkan Hilang di Kebun Sejak Sepekan

Usai berburu, rekan korban atasnama Dewa Nyoman Adi Purnawan  ke luar dari lokasi berburu ke tempat penyimpanan motor namun tidak menemukan korban. Sehingga, rekan korban lantas kembali ke rumahnya untuk meminta bantuan ke warga setempat.

“Rekan korban kembali ke rumahnya untuk meminta bantuan dan sampai saat ini pencarian masih dilakukan oleh masyarakat bersama aparat setempat,” ujarnya.

Baca juga: Hilang Sejak 11 Hari Lalu, Nelayan Asal Poso Ini Belum Ditemukan

Satu tim rescue dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu yang berjumlah 5 orang telah diberangkatkan ke lokasi kejadian pada Sabtu (30/4/2022) pukul 11.15 Wita .

Tim yang berangkat menggunakan Rescue Truck diperkirakan akan tiba di lokasi pada sore pukul 16.00 WITA, di mana kantor Pencarian dan Pertolongan Palu ke lokasi akan ditempuh selama 5 jam perjalanan. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *