Gudang Toko Sejahtera Tolitoli Digrebek, Ditemukan Ratusan Dos Minyak Goreng

Tolitoli, Teraskabar.id– Penimbunan minyak goreng ratusan dos berbagai merek berhasil diungkap melalui penggerebekan oleh aparat kepolisian Polres Tolitoli di sebuah gudang di kompleks Kabinuang Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Kamis (17/3/2022).

Penggerebekan ratusan dos minyak goreng yang diperkirakan jumlahnya ribuan liter yang diduga telah ditimbun oleh pemilik Toko Sejahtra tersebut, dipimpin langsung Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK bersama anggotanya.

 Dalam penggerebekan tersebut, sejumlah wartawan ikut memantau hingga melakukan konfirmasi kepada pemilik gudang bernama Harpin.

“Ini minyak saya tidak timbun, cuma setiap pembelian ada prosesnya dan sabar,” kata pemilik toko Sejahtra, Harpin kepada wartawan.

Ribuan liter minyak goreng di sebuah gudang di Kabinuang yang diduga ditimbun oleh pemilik toko itu berawal dari laporan warga sekitar. Sehingga, aparat kepolisian langsung terjun ke lapangan untuk memastikannya.

Pantauan media ini, pemilik gudang nampak tak berkutik saat dilakukan penggerebekan. Gudang milik pengusaha yang menjadi tempat penampungan minyak goreng tersebut,  langsung dipasangi garis polisi untuk penyelidikan lanjutan. (Ramlan/Teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *