Permintaan Gubernur Rusdy Mastura, Danrem Kembali Pimpin Puslatda PON Sulteng

Palu, Teraskabar.id – Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto kembali memimpin Satuan Tugas Pusat Latihan Daerah (Satgas Puslatda) Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Saya bangga bisa kembali berada di tengah-tengah kalian semua. Mari kita selesaikan tanggung jawab kita. Saya berkomitmen penuh untuk mempersiapkan para atlet kita agar mampu meraih prestasi terbaik di PON XXI, dan para atlet harus bertekad sama pula,”  kata Brigjen TNI Dody Triwinarto selaku Dansatlak saat memberikan pengarahannya kepada para atlet PON Sulteng yang tengah mengikuti pemusatan latihan di Markas Batalyon 711/Raksatama Palu, Sabtu pagi (29/6/2024).

Baca jugaPuslatda Atlet PON Aceh-Sumut 2024, KONI Sulteng Tak Lagi Terlibat

Untuk diketahui, Brigjen TNI Dody kembali memimpin Puslatda atas permintaan Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, serta dukungan penuh dari para atlet yang bertekad meningkatkan prestasi provinsi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

Gubernur Rusdi Mastura menyatakan bahwa kepercayaan terhadap Brigjen Dody tidak terlepas dari kinerja luar biasa dan dedikasinya selama ini.

“Brigjen TNI Dody Triwinarto telah membuktikan kapasitasnya dalam berbagai tugas yang diembannya. Kami sangat percaya dengan beliau kembali memimpin Puslatda, target kita untuk meraih prestasi tinggi akan lebih mudah tercapai,” ujar Gubernur Rusdy.

“Kami sangat senang Brigjen Dody kembali. Dengan beliau, kami yakin bisa meraih banyak medali. Bersatu Berprestasi! Petarung Tadulako!” ungkap salah seorang atlet yang tak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

Baca jugaGubernur Rusdy Mastura Tunjuk Danrem 132/Tadulako Sebagai Ketua Kontingen Sulteng pada PON XXI

Brigjen Dody menyampaikan komitmennya untuk memfokuskan pada program latihan yang intensif dan berkualitas.

“Kami akan mempersiapkan para atlet dengan program latihan yang terencana dan efektif. Tujuannya adalah memberikan hasil terbaik bagi Sulawesi Tengah di PON XXI,” ujarnya.

Dengan semangat “Petarung Tadulako” seluruh tim Puslatda Sulteng bertekad untuk tidak hanya berpartisipasi, tetapi juga meraih prestasi gemilang di PON XXI Aceh-Sumatera.

Dukungan penuh dari Gubernur Rusdy Mastura dan Brigjen TNI Dody Triwinarto sebagai Dansatgas Puslatda Sulteng serta semangat juara para atlet diharapkan dapat membawa Sulawesi Tengah mengukir sejarah di Aceh dan Sumatera Utara.

Baca juga: Begini Cara Gubernur Sulteng Gelorakan Motivasi Tanding Atlet Puslatda PON 2024

Permintaan untuk kembalinya Brigjen Dody memimpin Puslatda Sulteng setelah sebelumnya ia sempat menyatakan mengundurkan diri dari posisi tersebut. Namun, permohonan langsung dari Gubernur dan desakan dari para atlet membuatnya kembali mempertimbangkan keputusan itu.

“Saya merasa terhormat dan akan berkomitmen penuh untuk mempersiapkan para atlet kita agar mampu meraih prestasi terbaik di PON XXI,” kata abituren Akmil 1996 Brigjen TNI Dody Triwinarto.

Dukungan terhadap kembalinya Brigjen Dody tidak hanya datang dari Gubernur, tetapi juga dari para atlet yang merasa termotivasi dan optimis dengan kepemimpinannya. (Humas Puslatda Sulteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *