oleh

Sopir Asal Toili Ini Digerebek Berduaan dengan Perempuan di Penginapan Luwuk Banggai

-Home, Umum-561 Dilihat
Bagikan Artikel

Banggai, Teraskabar.id Seorang oknum Sopir asal Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng) diamankan aparat kepolisian bersama salah seorang perempuan di salah satu penginapan di Kota Luwuk, Senin (25/7/2022) sekitar pukul 22.30 Wita.

Pasangan bukan suami istri yang diamankan ini berinisial ND (24) asal Kecamatan Toili dan MR asal Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca jugaArena Judi Sabung Ayam Petobo Kembali Digerebek, Operasi Tak Bocor

Kasat Samapta  Polres Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim SH, mengungkapkan, patroli Tim Tarantula Satuan Samapta Polres Banggai melakukan pemeriksaan di kamar-kamar penginapan tersebut.

“Dan anggota menemukan sepasang muda-mudi yang sedang berduaan di dalam kamar penginapan, prianya oknum seorang sopir asal Toili,” ujarnya.

Baca jugaBerduaan di Penginapan Malam Ramadan, Polres Banggai Amankan Pasangan Kekasih

Saat diminta dokumen pernikahan, kata Jimy, pasangan muda-mudi ini tidak bisa menunjukannya kepada petugas sehingga langsung diamankan ke Mako Satuan Samapta Polres Banggai.

“Mereka langsung diamankan guna dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Jimy.

Baca jugaDua Pasangan Mesum Terjaring  Ngamar di Luwuk di Malam Ramadan

Jimyarto menyebutkan, pasangan kekasih ini kemudian diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya.

“Pasangan ini tidak ditahan, hanya diberikan pembinaan dan pesan kamtibmas serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya,” ujarnya. (teraskabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *