Usai Heboh Soal Paris Fashion Week, Akun IG Kemenparekraf Mendadak Hilang Misterius

Jakarta, Teraskabar.id- Akun Instagram Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) @kemenparekraf.ri mendadak tidak bisa diakses alias tiba-tiba hilang.
Padahal akun tersebut merupakan salah satu media informasi resmi, terkait kegiatan hingga program-program Kemenparekraf terkait dengan pariwisata di Indonesia.
Selain itu, heboh pemberitaan Paris Fashion Week 2022 yang disoroti baru-baru ini, masyarakat juga melirik Kemenparekraf sebagai lembaga pemerintah yang mendukung ajang tersebut.
Di mana sejumlah brand Indonesia hadir di event itu, dan tengah menjadi pro dan kontra.
Sebagaimana dikutip dari Oketechno, Tim MNC Portal terus mencoba untuk memperbaharui jaringan internet, dan akun Instagram hingga pukul 15.10 WIB.
Namun, hasilnya tetap sama, akun resmi @kemenparekraf.ri masih belum bisa diakses.
Begitu juga di pencarian Instagram di laman Goggle, terdapat “Sorry, this page isn’t available” dan diperkirakan sementara tidak bisa diakses oleh publik.
Lantas ada apa dengan akun Instagram Kemenparekraf? Apakah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab? Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut.
Sementara itu, laman milik Kemenparekraf yang lainnya seperti Website: kemenparekraf.go.id, Facebook: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Twitter, YouTube dan Tiktok: Kemenparekraf masih bisa diakses oleh publik. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *