Vera Laruni Kembali Gandeng Taufik Burhan Maju Pilkada Donggala

Donggala, Teraskabar.id – Bakal calon bupati dan wakil bupati Donggala, Vera Elena Laruni – Taufik M Burhan yang pernah berpasangan pada Pilkada Donggala 2018, dikabarkan akan berpasangan kembali di Pilkada Donggala 2024.

Kabar akan kembali berpasangan ketua Partai Perindo Kabupaten Donggala dan Taufik M Burhan itu dibenarkan oleh Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Donggala, Rofandi Ibrahim.

Baca jugaVera Laruni Pimpin Perindo Donggala

Rofandi menyebut keputusan menggandeng kembali Taufik M Burhan telah melalui proses perenungan dan pertimbangan yang mendalam.

“Ibu Vera Laruni telah memutuskan menggandeng Pak Taufik sebagai wakilnya setelah melalui proses perenungan,” katanya, Senin (8/7/2024) melalui pesan Whatsapp.

Rofandi menjelaskan, saat ini Vera masih berada di Jakarta. Setiba di Donggala, DPD Perindo berencana melakukan deklarasi.

Terpisah, Taufik M Burhan yang dimintai tanggapan ia dipilih sebagai pendamping Vera elena Laruni mengatakan Vera dan dirinya memiliki chemistry dan saling memahami masing-masing.

Baca jugaSambut Suksesi Kepemimpinan, Lover Mulai Menggema di Donggala

“Persoalan siapa 01 dan 02 sudah clear, mohon doa dan dukungannya,” ucap politisi Nasdem Donggala ini.

Disinggung posisinya sebagai kader Nasdem, Tune sapaan akrabnya menjawab tidak ada permasalahan dengan partai Nasdem.

Ia mengatakan, sebelum memutuskan berpasangan dengan Vera Elena Laruni, terlebih dahulu ia meminta izin dengan wakil ketua umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

“Saya harus menjaga etika politik, awalnya kita diminta baik-baik masuk Nasdem, keluar juga harus baik-baik, dan sebelumnya saya sudah pamit dan Ahmad Ali mengizinkan berpasangan dengan Vera Elena Laruni dan pak Ahmad bilang silahkan saja,” ujarnya.

Untuk diketahu, Vera Laruni dan Taufik M Burhan berpasangan pada Pilkada Donggala tahun 2028. Saat itu Vera dan Taufik harus mengakui keunggulan pasangan Kasman Lassa dan Moh. Yasin yang menjadi peraih suara terbanyak. (jalu/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *