Pasangan BERANi Mulai Persiapkan Format B1KWK untuk Mendaftar di KPU Sulteng

Palu, Teraskabar.id – Tim pemenangan Anwar Hafid – Renny Lamadjido mulai mempersiapkan dokumen kelengkapan persyaratan untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di KPU Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Format B1KWK untuk pendaftaran ke KPU juga segera disiapkan,” kata Juru bicara Anwar Hafid di pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Asnawi Abdul Rasyid, Jumat (5/7/2024).

Baca jugaAhmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Resmi Diusung PAN di Pilgub Sulteng 2024, Rusly: Format SK B1 KWK

Menurut Awi panggilan akrab Asnawi Rasyid, hal tersebut dilakukan setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan surat penetapan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah periode 2024-2029 kepada Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di kantor DPP PKS di Jakarta, Kamis malam (4/7/2024).

“Tim menyampaikan rasa Syukur atas diterimanya rekomendasi dukungan dari PKS yang diberikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu kepada Bapak Anwar Hafid dan Ibu Renny Lamadjido di Jakarta,” kata Awi.

Baca jugaMengkaji Format Program Semua Bisa Kerja, LP2ST Gagas Seminar Pendidikan Vokasi

Dukungan PKS tersebut kata Awi, menambah jumlah dukungan parpol dalam koalisi pengusung pasangan yang mengusung tagline Bersama Anwar Hafid – Renny Lamadjido (BERANi) itu. Kini parpol pengusung pasangan BERANi adalah PKS (5 kursi), PBB (1 kursi) dan Partai Demokrat (8 kursi) dengan total 14 kursi.

Sehingga, pasangan ini sudah memenuhi syarat untuk mengusung satu pasangan calon di Pilgub Sulteng 2024.

Baca jugaSulteng Persiapkan Selat Makassar Summit, Gubernur Rusdy: Ide Terpendam Belasan Tahun

Ia berharap agar masyarakat Sulteng terus memberikan dukungan dan restu untuk Anwar Hafid dan Renny Lamadjido.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari usaha keras kita semua serta doa masyarakat Sulawesi Tengah yang menginginkan kepemimpinan Anwar-Reny untuk lima tahun ke depan,” ujarnya. (red/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *