Peserta Sangganipa Fest Jilid III Buol Membludak, Lampaui Target Panitia Pelaksana

Buol, Teraskabar.id – Rangkaian kegiatan Sangganipa Fest 2024 jilid III di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng), siap dilaksanakan.

Berdasarkan data panitia penyelenggara, tercatat lebih 10 ribu peserta telah teregistrasi ke dalam sistem data base panitia pelaksana lokal hingga hari ini, Sabtu (29/6/2024).

Baca jugaAkhir Juni 2024, Sangganipa Fest 2024 Jilid 3 Akan Dilaksanakan di Buol

Dari 10 ribu peserta yang ditargetkan oleh pelaksana, jelang hari pelaksanaan pada Ahad (30/6/2024), jumlah peserta mengalami peningkatan drastis hingga di angka 10.083 peserta.

“Sampai hari ini (Sabtu, 29/6/2024) jumlah peserta sudah melebihi 10.000 orang. Di data base kami sudah sampai 10.083 peserta,” kata Taufik Intam.

Baca jugaHari Pertama Pendaftaran, Sudah Ribuan Peserta Registrasi Sangganipa Fest 2024 Jilid 3 di Buol

Ia menjelaskan, antusias warga Buol memang begitu tinggi di iven Sangganipa Fest ini. “Dari yang tadinya kami prediksi bisa tembus 10 ribu, ternyata bisa lebih dari itu, kami cukup kualahan mengatur semua peserta,” katanya.

Bahkan, hingga saat ini masih banyak warga yang ingin mengikuti rangkaian acara Sangganipa Fest Buol. Hal itu terlihat, sejak pagi tadi sudah banyak antrean di sekretariat pendaftaran.

Baca jugaJelang Sangganipa Fest Parimo, Tim Kerja Sangganipa Finalisasi Kesiapan Pelaksana

Sesuai perencanaan rangkaian kegiatan funwalk Sangganipa Fest 2024 jilid III Kabupaten Buol akan dilaksanakan di dua lokasi. Gate Start akan dimulai dari Kompleks Masjid Agung Jalan Trans Sulawesi pada pukul 15.00 Wita dan berakhir di Lapangan Anjungan Leok I. (red/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *