Makassar, Teraskabar.id – Telkomsel memastikan seluruh kanal layanan pelanggan sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 2023 (RAFI 2023), mulai dari layanan call center 188, layanan online akun resmi asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka, dan GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan.
General Manager Region Network Operations and Productivity Telkomsel Regional Sulawesi Muhammad Idham Kadir mengatakan, Telkomsel sudah menyiagakan 34 GraPARI bekerjasama dengan lebih dari 3. 391 Mitra Outlet, 24 TAP serta 165 Direct Sales di Regional Sulawesi.
Baca juga : Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 11,6 Persen di Momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023
“Selain itu, menghadirkan layanan Posko Telkomsel Siaga yang ada di beberapa titik keramaian serta area transit transportasi mudik buat melayani kebutuhan pelanggan secara offline ( walk- in),” ujarnya press conference Telkomsel Siaga Sulawesi, Selasa( 28/ 3/ 2023).
1 komentar