Seorang Bocah di Sirenja Donggala Dikabarkan Hilang di Hutan saat Mencari Bambu

Donggala, Teraskabar.id– Seorang bocah bernama Raza (8)  di Desa Sidolo, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, dikabarkan hilang sejak Kamis (2/12/2021). Hingga kini belum ditemukan.

“Korban berdua dengan temannya pergi mencari bambu di hutan-hutan sekitar pemukiman dekat irigasi. Ia dan temannya mencari bambu untuk digunakan sebagai alat mancing,” kata Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes kepada PaluPoso, Jumat (3/12).

Ia mengungkapkan, ketika hari sudah mulai gelap salah seorang warga yang melihat korban dan temannya meminta untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Sayangnya, Reza tak kunjung pulang ke rumahnya. Sehingga, orang tua bocah itu meminta bantuan warga untuk mencari anak mereka.

“Namun, ternyata temannya pulang tp si korban tidak ikut pulang. Orang tuanya kemudian mencari korban dengan meminta bantuan warga setempat. Saat pencarian baju beserta parang korban ditemukan di pinggir irigasi,” ujarnya.

Andrias mengatakan, pihaknya telah mengirimkan  5 anggota Tim Rescue Kansar Palu  untuk mencari Reza.

“Pada Jumat (03/12) pukul 13.45 WITA. Tim Rescue Kansar Palu berjumlah 5 orang menuju lokasi kejadian dengan menggunakan satu unit rescue car,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *