Sepasang Kekasih Terekam Kamera Google Street View saat Berhubungan Badan di Pinggir Jalan

Jakarta, Teraskabar.id – Berhubungan badan di pinggir jalan bukan jenis tindakan yang patut dilakukan, apalagi sampai terekam kamera Google Street View.
Disadur dari New York Post, Jumat (11/3/2022), dilaporkan sepasang kekasih tertangkap kamera sedang berhubungan badan di pinggir jalan raya dalam foto yang diunggah ke Google Street View.
Gambar eksplisit dikabarkan diambil di Dukes Highway, tepat di luar kota Keith Australia, sekitar setengah jalan antara kota Adelaide dan Melbourne.
Foto tersebut menunjukkan, sepasang kekasih sedang bercinta di siang hari bolong, dan ada mobil berwarna perak yang terparkir di sana.
Pasangan ini, jelas dalam pergolakan gairah, dengan wanita membungkuk di atas kap kendaraan dan pasangan prianya diposisikan tepat di belakang.
Dalam satu gambar — diambil oleh van Google Street View — wanita itu terlihat menunjukkan ekspresi terkejut di wajahnya, tampaknya tidak manyangka bahwa dia telah terpotret di pinggir jalan.
Pasangan ini, tidak dapat diidentifikasi dari gambar yang beredar dan tidak diyakini mereka ditangkap karena tindakan tersebut.
Menurut hukum Australia Selatan, seks di depan umum dapat dihukum dengan denda sekitar Rp11,5 juta atau hingga enam bulan penjara.
Menurut Daily Star , foto-foto Google Street View itu diunggah pada 2013, tetapi sekarang telah muncul kembali di Reddit.
Petugas Google tampaknya tidak memperhatikan pasangan itu sebelum mempublikasikan foto-foto tersebut secara online.
Namun, tampaknya foto-foto itu sekarang telah dihapus oleh pihak Google. ***

Sumber: Oketechno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *