Sosialisasi Pilkada 2024 Dikemas dengan Jalan Santai, KPU Tolitoli Siapkan Puluhan Hadiah Doorprize 

Tolitoli, Teraskabar.id – KPU Kabupaten Tolitoli menggelar jalan santai yang dirangkaikan dengan sosialisasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November tahun 2024.

Sosialisasi dengan membangun hubungan siraturahmi melalui jalan santai dengan masyarakat itu dilaksanakan di taman kota Tolitoli, Sabtu (1/6/2024), dihadiri sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tolitoli.

Baca jugaUsai di Sigi, Ketua Nasdem Sulteng Gelar Pasar Murah di Banawa Donggala 

Ketua KPU Kabupaten Tolitoli, Junaedi menyatakan, dalam upaya menciptakan hubungan kedekatan dengan masyarakat agar hak pilihnya dapat diberikan pada di Pilkada 2024, salah satu cara yang dilakukan pihak KPU Tolitoli adalah pendekatan melalui kegiatan jalan santai.

“Karena sekarang ini tahapan Pilkada sudah berjalan, sehingga berbagai upaya harus dilakukan KPU bagaimana meningkatkan antusias masyarakat memberikan hak pilihnya pada Pilkada serentak tahun 2024,” kata Ketua KPU Tolitoli, Junaedi.

Baca jugaDoorprize Vaksinasi, Pemkab Morowali Siapkan 200 Sepeda kepada Anak Sekolah

Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan ini menurutnya, telah diikuti semua kalangan dan sasaran utamanya adalah masyarakat di Kabupaten Tolitoli.

Olehnya itu, ia mengajak agar semua pihak melalui jalan santai yang dilaksanakan pihak KPU itu untuk suksesnya Pilkada Tolitoli dengan rasa aman, masyarakat yang memberikan hak suara nanti dapat menjaga keamanan yang kondusif.

Baca jugaDoorprize Umrah bagi Lansia di Palu, Syarat Sudah Vaksin

“Jangan hanya karena perbedaan pilihan sudah bakalae, tidak baku tegur, biar beda pilihan tapi punya tujuan yang sama bagaimana Pilkada itu dijaga dengan aman dan damai,” tandasnya.

Pada pelaksanaan jalan santai ini, pihak panitia dari KPU menyediakan puluhan doorprize, mulai hadiah hiburan hingga hadiah utama. Di antaranya, sepeda gunung dan lainnya. (teraskabar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *