46 Calon Peserta Seleksi Bintara PK TNI dari Kodim 1307/Poso Ikut Seleksi Lanjutan

Poso, Teraskabar.id – Sebanyak 46 calon peserta seleksi Bintara PK TNI AD yang berasal dari wilayah Kodim 1307/Poso, mengikuti tahapan seleksi lanjutan di Korem 132/Tadulako Kota Palu.

Pelepasan 46 calon peserta seleksi tersebut dilaksanakan oleh Dandim 1307/Poso yang diwakili Pasi Intel Kodim 1307/Poso, Lettu Inf Jhoni Palandi, Rabu (2/8/2023), di Indor Kodim 1307/Poso Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso.

Baca jugaTNI-AD Manunggal Air Bersih 2023 dan Penurunan Stunting Dicanangkan di Tegalrejo Poso

Lettu Inf Jhony R Palandi, menyampaikan, kepada para calon peserta seleksi yang diberangkatkan untuk tetap percaya pada diri sendiri. Menjaga faktor keamanan dan senantiasa selalu menjaga kesehatan baik mental maupun fisik, tetap semangat dan serius dalam menjalani tahap seleksi nantinya.

“Yakinlah bahwa kalian pasti bisa dan ikuti apa yang menjadi tahapan dalam seleksi, ingat kalian adalah calon prajurit oleh sebab itu siapkan mental dan fisik kalian semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik. Tetap semangat pantang menyerah dan selalu berdoa kepada Tuhan YME,” ujar Pasi Intel.

Baca jugaPanjat Tebing Cabor Prioritas di Sulteng Emas 2024, Bonus Rp 1 Miliar Menanti Peraih Emas

Lebih lanjut, Lettu Inf Jhony R Palandi menambahkan, setiap peserta seleksi Bintara PK TNI AD harus menunjukkan dan memaksimalkan potensi untuk bersaing di tingkat pusat.  “Semoga Tuhan YME memberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti seleksi,” imbuhnya.

Baca jugaProgram UKBM Herbal Ajak Masyarakat Hidup Sehat Tanpa Bahan Kimia

Ia tak lupa berpesan kepada calon peserta seleksi, bila ada yang gagal dalam proses seleksi nantinya, jangan kecewa. Jadikan kegagalan itu sebagai cambuk bagi adik-adik sekalian untuk kembali berlatih diri apa yg menjadi kekurangan,  agar dapat di perbaiki.  Sehingga, tahun berikutnya kalian bisa meraih apa yang menjadi impian dan cita cita.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun selama masa tahap seleksi berlangsung yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga, ingat ada orang tua yang menantikan kesuksesanmu, jangan mengecewakan mereka,” pesan Jhony. ( ***/mardi/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *