Capres Ganjar ke Palu, Meracik Memori Ketika Bencana Pasigala

Palu, Teraskabar.id – Ganjar Pranowo bersama rombongan akan tiba di Palu pada hari Senin tanggal 4 Desember 2023 dengan pesawat Lion Air dari Makassar. Tim Pemenagan Daerah  (TPD) akan menjemput di bandara dan selanjutnya menuju Seriti Convention Hall Palu untuk kegiatan kampanye terbatas dengan massa 2000 orang.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar – Mahfud di Sulteng, Muharram Nurdin, menyampaikan bahwa kehadiran Ganjar Pranowo di Kota Palu dan Kabupaten Donggala sesungguhnya untuk datang menemui rakyat dan kembali meracik memori ketika bencana 28 September 2018.

Baca jugaNgopi Bareng Warga, Enam Isu Strategis Ini Dijelaskan Gubernur Sulteng

Ganjar Pranowo pada saat itu menyempatkan diri hadir dan berbaur dengan masyarakat korban bencana. Ganjar Pranowo ketika itu benar – benar ada ditengah – tengah masyarakat korban bencana berbagi suka dan duka.

Oleh karena itu tema Road Show Ganjar Pranowo Capres No 3 di Kota Palu dan Donggala pada kesempatan ini adalah “Ngopi Asik di Tanah Kaili Ganjar – Mahfud yang Dipilih Gerak Cepat Indonesia Unggul” lanjut Muharram Nurdin yang juga adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng.

Lepas dari kegiatan kampanye terbatas di Seriti Convention Hall, selanjutnya Ganjar Pranowo dijadwalkan makan siang dengan 100 tokoh masyarakat di Hotel Best Western Palu. Ageda makan siang sekaligus diisi dengan dialog interaktif dari tokoh masyarakat dengan capres nomor 3 Ganjar Pranowo.

Baca jugaNgopi Bareng Media, KPP Pratama Palu Edukasi Perpajakan kepada Insan Pers

Usai makan siang, selanjutnya Ganjar Pranowo akan ngopi bareng dengan 300 orang milenial di Warkop Tanaris Palu. Kegiatan Ngopi bareng milenial diorganisir oleh Banteng Muda Indonesia Sulteng dengan Ketua Erik R. Agan. Tentu saja momentum Ngopi bareng tersebut akan tercipta suasana dialogis yang lebih komunikatif dan santai gaya milenial Palu.

Setelah ngopi bareng milenial ganjar akan menuju Kota Tua Donggala untuk kampanye terbatas dan menemui relawan bersama Tim pemenangan kabupaten Donggala.

Baca jugaKalah di PTUN dari Kadesnya, Bupati Donggala Ajukan Banding

Agenda malam hari adalah brefing bersama Tim Pemenangan Daerah, Partai Pengusung dan Tokoh Relawan di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah Jln. Imam Bonjol Palu. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *