Suzuki Terapkan Green Technology, Jembatan Menuju Teknologi Elektrifikasi

Tangerang, Teraskabar.id – Suzuki menerapkan Green Technology guna mencapai tujuan kendaraan yang semakin ramah lingkungan seiring perkembangan perkembangan teknologi di industri otomotif kian beragam dan menguntungkan.

Hal tersebut sekaligus menjadi jembatan bagi Suzuki dalam melangkah menuju teknologi elektrifikasi di masa depan.
Terdapat 2 terapan teknologi yang menjadi unggulan Suzuki saat ini, yaitu platform HEARTECT dan SHVS atau Smart Hybrid Vehicle by Suzuki. Keduanya merupakan terapan yang paling tepat guna dan terjangkau untuk konsumen, sekaligus menjadi transisi teknologi secara bertahap sebelum beralih ke fase elektrifikasi secara penuh.

Baca juga : Produksi Karimun Wagon R Dihentikan, Suzuki Segera Menghadirkan Kendaraan Elektrifikasi
Mahardian Ismadi selaku Brata – Asst To Design Development, Engineering Administration & Homologation Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Motor memberikan gambaran umum perihal Suzuki Green Technology.
Sebagai perusahaan yang berpengalaman dan terus berinovasi untuk kepuasan konsumen, Suzuki terus mengembangkan beragam alternatif teknologi yang ramah lingkungan. Suzuki menggunakan konsep “Kecil, Sedikit, Ringan, Pendek dan Rapi” sebagai inisiatif untuk mengatasi masalah lingkungan.

“Suzuki ingin menciptakan kendaraaan yang lebih rendah konsumsi bahan bakar dan bobot lebih ringan sehingga tercipta efisiensi secara berkesinambungan,” ujar Mahardian pada Media Discussion: Elektrifikasi Suzuki secara luring dan daring yang dipusatkan dari Garuda Room, Rabu (17/11/2021).

Baca juga : Promo Meriah Sambut Tahun 2022, Beli Suzuki Bonus Suzuki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *