DPC PKB Donggala Lirik Putri Kasman Lassa Maju Pilkada 2024

Donggala, Teraskabar.id – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Donggala, Sudirman, menyatakan kesiapannya maju dalam kontestasi Pilkada Donggala 2024.

Anggota DPRD Donggala ini mengaku kader PAN Donggala, Widya Kastrena Dharma Sidha yang dilirik menjadi pasangannya. Diketahui, Widya merupakan putri sulung mantan Bupati Donggala, Kasman Lassa.

Baca jugaPKB Pastikan Belum Ada Rekomendasi Final Untuk Bakal Calon Gubernur

Bahkan tidak menutup kemungkinan akan mengajak partai Golkar berkoalisi.

“Insya Allah sebagai kader PKB siap mendampingi ibu Widya maju Pilkada. Kami akan menjadi poros keempat yang maju dari jalur partai. PKB dan PAN sudah intens berkomuikasi,” kata Sudirman, Selasa (9/7/2024)

Dia mengakui bahwa PKB Donggala hanya akan mengusung kader untuk maju Pilkada Donggala, namun tidak menutup kemungkinan mengusung calon di luar kader seperti Idham Pagaluma.

Baca juga: Serahkan Formulir Pendaftaran ke PKB Sulteng, Ahmad Ali: Momen Tepat Memimpin Daerah Ini

“Semua bisa terjadi di politik, bisa juga kami mengajak Golkar bergabung karena Golkar belum menentukan sikap, tetapi harga mati PKB tetap harus mengusung kadernya di pilkada,” ucapnya.

Menurutnya, salah satu misinya bertarung dalam Pilkada Donggala yakni membangun dengan konsep kesejahteraan  masyarakat lewat perbaikan pendidikan dan biaya kesehatan gratis.

Baca juga: Pilkada Donggala 2024, DPP PAN Terbitkan 2 Rekomendasi Penugasan

Sementara itu, anggota fraksi PKB Burhanuddin menyebutkan, ketua DPC PKB Sudirman sudah sangat layak menjadi wakil bupati mendampingi Widya.

“Kader PKB Donggala akan bekerja keras memenangkan pasangan Widya-Sudirman,” imbuhnya. (jalu/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *